HIPPINDO

LOGO HIPPINDO

Lippo Mall Puri Hadirkan Supermarket Premium Ranch Market

Jakarta, Beritasatu.com – Melengkapi kebutuhan sehari-hari masyarakat akan produk berkualitas, Lippo Mall Puri menghadirkan supermarket premium Ranch Market yang resmi dibuka, Jumat (12/11/2021).

Gerai Ranch Market di Lippo Mall Puri berlokasi di area Grand Central, lantai ground, Lippo Mall Puri, menempati luas area lebih dari 1,640 meter persegi (m2).

Ranch Market Lippo Mall Puri mengusung konsep unik dengan menggandeng beberapa brand food dan beverages lokal dengan membuka pop up booth, untuk memberikan excitement bagi pelanggan dalam berbelanja.

Chief Executive Officer (CEO) PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC), Meshvara Kanjaya, mengatakan, gerai Ranch Market di Lippo Mall Puri merupakan gerai ke-20 dan gerai ke-2 di daerah Kembangan, Jakarta Barat selama 23 tahun berdiri di Indonesia.

“Selain itu, di Ranch Market Lippo Mall Puri ini juga terdapat produk-produk yang dibuat oleh para difabel di bawah naungan Yayasan Cheshire berupa masker kain, ornamen, dan hiasan Natal,” ungkap Meshvara.

Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Ranch Market yang telah memberikan kepercayaan kepada Lippo Mall Puri untuk membuka outlet yang ke-20.

“Ranch Market ini adalah salah satu tenan yang paling ditunggu oleh pengunjung setia Lippo Mall Puri karena 10 tahun yang lalu pernah ada sebelum Lippo Mall Puri berdiri. Oleh karena itu, kami bangga bisa bekerja sama dapat menghadirkan konsep Ranch Market yang baru di Lippo Mall Puri,” papar Eddy Mumin.

Associate Director PT Lippo Malls Indonesia, Rita Yovita menambahkan, Ranch Market di Lippo Mall Puri merupakan Ranch Market yang ketiga di Lippo Malls, setelah sebelumnya Ranch Market membuka gerainya di Senayan Park, kemudian diikuti dengan Citiwalk Elvee di Karawaci.

“Masing-masing Ranch Market memiliki konsep yang berbeda satu sama lain disesuaikan dengan karakter dari pengunjung mal masing-masing dengan tetap mempertahankan konsep premium supermarket yang menawarkan berbagai produk premium baik lokal maupun impor serta berbagai produk segar berkualitas dan berbagai pilihan kebutuhan harian yang lengkap,” jelas Rita.

Sumber: https://www.beritasatu.com/ekonomi/852989/lippo-mall-puri-hadirkan-supermarket-premium-ranch-market

Facebook
Twitter
WhatsApp